Jumat, 04 Juli 2014

...TAK BERHASIL...

Posted by Just Me at Jumat, Juli 04, 2014
Seharusnya gue tau pengumuman itu tgl 30 Juni..
Tapi krn berminggu2 website itu error,, gue jadi jarang melihatnya..

gak tau kenapa..hari ini gue cek..
dan gue mendapati nama gue tidak ada dalam orang yg lulus

rasanya sedih...
karena gue udah sampe tahap akhir...

Tapi gue harus ikhlas..
mungkin belum rezeki gue..
dan gue harus ttp di SINI..

Bagian diri gue yg tabah:
mungkin gue harus belajar..
belajar menerima untuk jadi *** di SINI...
semoga Tuhan selalu menguatkan saya...

Bagian diri gue yg kecewa berat:
menuju 5 tahun gue menyia2kan hidup...
tampaknya gue akan melanjutkan hidup gue yg sia2 ini...
Terima kasih Tuhaan.. atas hidup saya yg serba sia2...

Saya HARUS mengubur cita-cita saya untuk bekerja di SANA...
mengubur impian saya..
SELAMANYA

nb: posisi lagi di kantor..pgn nangis ga bisa...lemesssss ajaaaaaa...pgn cepet2 pulang...cepetin dong waktunya....

0 comments on "...TAK BERHASIL..."

Posting Komentar

 

Just Me Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez