Sabtu, 05 Juli 2014

...Panik Karena Tak Berhasil...

Posted by Just Me at Sabtu, Juli 05, 2014
hidup gue apa ditakdirkan untuk gagal ya??
jadi manusia gagal
punya jalan yang gak jelas....

Gak tau harus marah sama siapa...
maki-maki siapa?
tapi yg jelas, knapa gue begitu bodoh...
menyia2kan kesempatan emas...

sumpah hari ini gue panik...
tersadar bahwa karir gue ga jelas...
harus ngapain??
mutasi ke tempat/instansi lain? daerah lain?
gue gak tau alasannya apa
gue belum nikah juga (alasan paling gampang)

mau lamar/cari kerja lain...
gue udah termaksud TUA...
jadi agak sedikit sulit

siapa ya,, yang bisa bantu gue?
setidakny menyejukan pikiran buntu gue...
memberikan saran atau kata2 bijak
hidup gue ga jelas

0 comments on "...Panik Karena Tak Berhasil..."

Posting Komentar

 

Just Me Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez