Senin, 07 Juli 2014

...Dearest God...

Posted by Just Me at Senin, Juli 07, 2014
Dear God...
Maaf saya bukan anak-Mu yang paling rajin berdoa...
bukan yang paling rajin baca Alkitab...
dan bukan yang paling rajin pergi ke gereja...

wajar jika pada akhirnya saya bukanlah prioritas...
saya sedih dan kecewa, Tuhan...
terbersit di pikiran saya...
apa saya gagal krn kalah di skor kesehatan? (siapa yg tau)...

Saya masih ingat...
waktu saya kecil, mata saya di tusuk dengan pensil oleh anak lain...
kejadian itu terjadi di gereja...
saya sempat berbulan2 tidak ke gereja krn trauma (dan malas)...
sempat juga saya berpikir, apa mungkin Engkau tidak menghendaki saya di sana...

Sampai sekarang mata saya cacat sebelah...
bekas tusukan itu membekas dan menghalangi pandangan saya...
minus dan silindris saya besar sebelah...
pakai kaca mata yg sesuai ukuran, ttp menghalangi pandangan saya...
belum lagi mengakibatkan pusing2...
saya pun memutuskan untuk tidak memakai kaca mata...

 mohon maaf bagi org2 yg merasa snyum  dri kejauhan tapi tak saya balas...
itu karena mata saya...

mudah2an saya tidak lulus bukan karena mata saya...
saya mmng kecewa dgn semua ini...
memutuskan untuk tidak ke gereja smentara waktu ini...
entah sampai kapan..
mungkin kalo Tuhan mau berbaik hati...
mengirimkan keteduhan hati untuk saya...

saya kecewa bukan krn hal ini saja..
ibaratny hal ini adalah pemicu...
kekecewaan yg sudah menumpuk...
tapi mmng wajar saya tidak diprioritaskan...
saya bukan anak & hamba yang baik...

0 comments on "...Dearest God..."

Posting Komentar

 

Just Me Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez