Senin, 13 Mei 2013

What I learned

Posted by Just Me at Senin, Mei 13, 2013
minggu lalu gue nonton Once Upon A Time season 2..yang episode 16 The Miller's Daughter...
intinya yang menceritakan masa lalu Cora (ibunya dark queen a.k.a Regina)...
cerita kenapa dia bisa jadi jahat..

ternyata: dia pernah diremehin sama raja *di suruh minta maaf dan berlutut* (yang bakal jadi mertuanya)...dan itu karena dia dikerjain sama ratu eva *lupa2 inget namanya* (ibunya snow)...

film itu bikin gue mikir..kalo aja si ratu gag ganggu2 cora, mungkin si Cora bakal baik2 aja (padahal di film itu ratu itu di masa depannya adalah ratu yang adil,bijak,dll..dia juga yg ngajarin snow supaya jdi orang yg baik, gak sombong,dll)...
Regina sendiri sblm jadi dark queen atau evil queen adlh org yg baik, lembut..tapi dia jadi jahat sejak Daniel (pacarnya) dibunuh cora, ibu kandungnya...dan itu semua karena snow yg ember bocor kasih tau rencana Regina yg akan kabur dgn Daniel *lupa episode berapa*..ckckcck sungguh tragis, orang yang baik, alim dst bisa membuat seseorang menjadi super jahat...
selain itu ada juga film Mega Mind, makhluk biru (gue lupa namanya) jadi org jahat juga ada sebabnya: waktu dia kecil, dia itu korban bully...


dua film itu sebenarnya gak jauh beda dari kenyataan hidup...banyak orang yang jadi ketus, sinis, nyinyir, suka marah2, dll... itu karena apa??? pasti duluuuu bgt dia pernah jadi korban bully...
yang gue heran: kenapa org2 itu suka nge-bully?? gag punya kerjaan?? apa gag punya otak??...dan yang paling menyebalkan adalah ketika dia yg dulunya suka bgt nge-bully dan sekarang2 ini dia bisa hidup dgn tenang sbg org baik2 (spt ratu eva ibunya snow)..apa pernah mikirin orang yg dulu lo bully (korban)?? gue rasa gak..apa merasa malu karena dulu suka bgt nyakitin orang?? gue rasa gag..katanya orang2 spt itu bakal dapat karma di kemudian hari...tapi gue mulai ragu..mungkin mereka sudah mendapat karmanya masing2, sayangnya gue gag liat secara langsung..hahahahaha *tertawa emosi sang korban bully*

selain itu akhir2 ini gue bosen aj dengan pertanyaan basi: kapan nikah? *hahahahaha*..
jadi inget status temen gue di FB: Kapan nikah, kapan punya anak adalah pertanyaan sensitif.. so hati2lah dlm bertanya..:)
hahahaha...like this BGT lah..lagian org2 yg nanya itu gak kreatif bgt sih kayak gag ada pertanyaan lain ajah..jawaban may..may be yes, may be no juga udh gag mempan...setelah gue pikir2 kalo mau jahat, atau sinis atau ketus bisa aja sih gue jawab: yah,, jgn tanya saya atuh, tanya sama yang di atas aja (Tuhan), yang tau kapan saya nikah, mati ya cuma Tuhan...
jawaban itu gag ada salahnya bukan?? kalo dipikir2: siapa sih yg gag pengen punya anak kalo udah nikah? tapi kalo belum dikasih kita bisa apa coba? terus siapa sih yg gag pengen nikah?? pasti ada banyak alasan kenapa kita belum nikah: belum SIAP, belum nemu orang yg PAS, dll, dsb, dst.. terus kenapa harus bertanya dgn kita? kenapa gak tanya aja sama Tuhan??

hahahahahaha..well, kalo ada yg nanya kapan nikah? gue berani gag ya jawab:
yah,, jgn tanya saya, tanya sama yang di atas aja (Tuhan), yang tau kapan saya nikah, mati ya cuma Tuhan...
seperti status temen gue itu memang harus berhati2 dalam bertanya, dalam membuat kuesioner aj banyak aturannya, apalagi bertanya kepada sesama..bukannya kita jg harus saling menjaga perasaan 
Demi apa??? 
Demi Tuhan!!! *gaya arya wiguna* hahahahaahahaha :D
 
sent from my crazy mind





0 comments on "What I learned"

Posting Komentar

 

Just Me Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez