Selasa, 07 Mei 2013

S.I.A.L

Posted by Just Me at Selasa, Mei 07, 2013
hmmmm, gw emang sering kena sial
apalagi tahun ini, hahahahaha
tapi dalam minggu ini kemaren adalah hari tersial gue..
kenapa?
1. gue lupa bawa DOMPET...ckckckckck,, umur yang masih muda *hahahahaha* tidak menjamin seseorang tidak menderita pikun alias pikun di usia dini... gak enak bgt emang kalo dompet ketinggalan..mau beli ini itu jd ribet, gag bawa kartu ATM, dll..huffffftt
(Sepikun2nya gue.. untung gue gag pernah pikun gag bawa HP en dompet..kalo iyah...pasti gue mati gaya bgt!! oh,ya satu lg barang yg sering ketinggalan di rumah: charger HP..kalo udh gitu gw pasti rempong minta pinjem sana sini *sigh*)

2. Internet di kantor super lola..ckckckckck..dan itu bukan cuma 1-2 hari..tapi udah lebih dari seminggu..entah apa yg terjadi

3. Ade gue yg brilian minta tolong gue kerjain PR-nya (tugasnya bikin artikel gitu, diketik dan ada 2 yg harus gue bikin).. gue udah selesai mengetik 2 tugas itu..langsung gue print dan gue taro map di atas meja gue, abis itu gue save di flash disk dimana gue LUPA untuk save as word 1997-2003 (karena di kantor gue pake word 2010)...stlh jam pulang kantor, hebatnya lagi gue LUPA bawa map yg berisi tugas ade gue itu :'(

4. Di rumah gue langsung panik karena gue lupa bawa tugas itu, langsung gue en ade gw cepet-cepet ke warnet buat nge-print tugas sial itu...jeng, jeng, jeng sewaktu mau di print ternyata tempat itu masih menggunakan word 2007, jadi kerjaan gue itu acak kadul gag berbentuk (gue kesel juga, ngapain sih nyiptain microsoft 2010 kalo gag compitable sama word 2003 dan 2007??? ngerepotin aja.. bukan sekali ini aj word 2010 bikin gue sial, kemaren2 jurnal en buku tim gw hrs edit ulang lagi karena banyak kata yg menempel tanpa spasi)

5. entah kenapa, kita gak bisa ngedit di tempat itu.. jadilah kita cari warnet lain yg lebih jauh lagi buat ngedit tugas...hmmm, di sini kebetean gue udah menumpuk dan memuncak..soalnya banyak yg ngerokok di warnet itu *huekkkk*.. gue paling benci bau rokok,, baunya aneh, melebihi bau busuk bangkai..makanya gue paling males kalo harus dinas dgn para perokok..kalo stamina gag fit, pulang dari dinas pasti sakit radang tenggorokan :'(....kalo di suruh pilih perokok atw peminum..dengan pasti gue pilih peminum.. at least gue sama sekali tdk terganggu dgn bau alkohol..


well sebenernya hari ini masih agak-agak sial..soalnya gue mendadak teringat kalo gue belum nulis untuk buku tim satu kalimat pun..entah kenapa rasanya malessss BGT..badan di sini, tapi otak dan jiwa melayang2 entah kemana *apa sih*

nb: akhir2 ini gue merasa kalo gue agak2 gila.. tiba2 pengen ketawa2 sendiri aja kalo inget kejadian 7 april 2013..hahahahaha..it was quite funny, mungkin juga dia gag inget siapa gue...tapi gue bakal inget, soalnya gue itu malu2in bgt dgn komen dan kesotoyan gue :D

ost of the month:

0 comments on "S.I.A.L"

Posting Komentar

 

Just Me Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez