Jumat, 31 Mei 2013

Napak Tilas

Posted by Just Me at Jumat, Mei 31, 2013
Hari Rabu gue sudah tiba di Bandung, kota dimana gue pernah menimba ilmu sbg mahasiswi universitas padjadjaran... *tsahhh*
sbenernya gw malu, soalnya gw kuliah di unpad dago tapi kaga tau jalan *spt yg kalian tau, sy ini ratunya tersesat alias peta buta*..
karena keterbatasan gue akan jalan *paling2 cuma tau jalan ke BIP sama kartika sari, hahahaha*, maka gue mengandalkan temen gw yg gag kuliah di BDG tapi tau jalandi BDG krn sering k BDG, alhamdulilah ada penunjuk jalan, hahahahaha...

di BDg gue menggila,, jalan ke sana ke mari...sampe turun bero en betis bekonde...so, kali ini gw akan upload foto2 hasil blanja blanji gue..











baju yg di atas gue beli di salah satu FO di jalan Riau, harganya 85 ribu..gw beli ini karena gambarnya menara eifel, siapa tau nanti gue bisa ke sana *amin ya alloh*..


















kalo baju yg ke dua ini gue beli di BIP, Minimal...soalnya Minimal di Jakarta gag kaya di BDG..yg di BDG banyak baju yg lucu2, baju itu harganya 250 ribu *lumayan mahal buat baju yg cuma bakal gue pakek untuk ngemall, agag nyesel juga sihhhh*










baju terakhir gue beli di ciwalk, toko batik ETNIK..saat2 terakhir..ketika kami semua sudah lelah menjelajahi ciwalk..gue belum punya baju batik yg model tangannya kayak kelelawar..harganya 170 ribu..

sebenernya pas di Ciwalk gue jg smpet foto box sama temen2 gw (yg udh emak2, hahahaha..tampaknya cuma gw yg masih pantas beralay ria, wkwkwk) en kita berfoto box ria ala anak alay...hahahahaha, kalo sempet bakal gw upload..skrng gw pgn tidur..mengistirahatkan kaki gue yg udh berkonde...waktu gw di BDG tinggal 2 hari lg, masih ada waktu buat belanja blanji ria *lagi* :*

0 comments on "Napak Tilas"

Posting Komentar

 

Just Me Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez