Senin, 27 Januari 2014

So TRUE...

Posted by Just Me at Senin, Januari 27, 2014
so true:
27 Problems Only Introverts Will Understand

khususnya ketika harus memulai dan berada di lingkungan baru...bikin stres...

I don’t really like big crowds...I tend to shut people out...I like my space, yeah..

dari lagu ituuu,, en kenyataan hidup: mudah2n dapet orang yang "sangat suportif dalam setiap hal, menghargai setiap keputusan yang gue ambil, nggak pernah merendahkan ketika gue berbuat salah dan justru memberikan masukan apabila dia lebih tahu dari pada gue". :*

hari ini gue takjub ajan kemampuan gue..memang ya, kalo udah mendesak kita bisa melakukan dgn kemampuan maksimal..meskipun hasilnya (ga tau yaaa),, seenggaknya gue selesai bikin...kirain tahun ini gue bakal abis ide..gak bakal nulis apa2, krn depresi hahaha

0 comments on "So TRUE..."

Posting Komentar

 

Just Me Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez