Rabu, 08 Januari 2014

Just Saying

Posted by Just Me at Rabu, Januari 08, 2014
...2014...

gue mengawali tahun ini dengan banyak ikut2 lomba/kuis..Dari tahun kemaren sebenernya udah lumyan ikut2 kuis,, tapi cuma menang sekaliiii...dapet tiket nonton (lupa judulnya) itupun akhirnya gak gue ambil..karena pas tgl itu gue harus dinas..Di tahun ini semoga gue lebih beruntung lagi..paling males nunggu pengumuman..lebih males lagi udh nunggu lamaaaa,, taunya ga menang -_-

semogaaaaaaaaaa tahun ini lebih bersinar dan beruntung :)


meskipun pada kenyataanny blm nampak setitik pun harapan..masih asemmmm aj idup gue
..misalny aj untuk hal kecil spt donlot film...pgnny siih donlot film horor kayak mama, conjuring, dll..tapi internet skrng ini makin ngehe aj..gimana gue mau sehat lahir batin kalo bawaanny gondok  mulu...

0 comments on "Just Saying"

Posting Komentar

 

Just Me Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez