Kamis, 15 Agustus 2013

how suck my life is

Posted by Just Me at Kamis, Agustus 15, 2013
hidup gw yg membosankan, menyedihkan, dll.. tambah menyedihkan..
saya merasa yg trjadi hari ini kesialan krena oknum trtentu mnyimpan dendam, atw iri atw sirik...di dunia kejam ini kita mmng diharuskan ekstra hati2..

hari ini benar2 sial..dan mnurut saya apa yg terjadi berat sebelah..hanya menimpa kalangan tertentu saja..

all i can say: everything is shit..my life is shit!!
yg bs saya lakukan hanya menajiskan diri untuk melihat muka menjijikan monster

apakah saya bs bertahan..di tempat para monster mngerikan berada? kata2 bulshit msh terekam, sama skali gag relevan..saya hanya bisa berharap dan menyumpahi org2 yg berbuat atw mnyebabkan smua ini bisa hidup lbh menderita atw sengsara atw tertindas..melebihi apa yg sdh terjadi pd saya..

saya mw Tuhan tau...saya sudah bosan mnjadi kambing hitam atw sasaran tinju para monster...kalau Tuhan berencana menjadikan sy spt ini slamany..Ada baiknya Tuhan jg tau, lebih baik sy mati..mski sya bukan manusia yg religius, iman tdk teguh..sy lbh baik mati...hidup ini sdh bagai neraka untuk saya...pd fase ini smkin parah...krn di smua aspek hancur...

next month is my 27th birthday...and all  of these shits come out of the blue..what a bad sign -_- ...

0 comments on "how suck my life is"

Posting Komentar

 

Just Me Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez