Senin, 12 Agustus 2013

1st day after (quite) long holiday

Posted by Just Me at Senin, Agustus 12, 2013
Pertama-tama gue akan mengucapkan "SELAMAT IDUL FITRI" bagi yang merayakan...
hari pertama masuk kantor setelah libur yang agak panjang...
jalanan gag terlalu macet,, jadi gue gag terlalu stres..

cuman...
sumpah gue mabok abis...lebih parah dari jet lag..
badan gue remuk kayak digebugin orang sekampung *blm pernah rasain juga sih*
gue ngantokkkk abissss...
*karena liburan kemaren gue selalu tidur subuh2..sibuk nonton film hasil donlotan...insomnia kumat dehhhh..kantong mata tambah tebel..*
mau ngapa2in males..

smoga cepat sadar...gag kaya gini terus..
cuman mmng kadar malas gue tahun ini parah BGT...
taun lalu sbenernya gue jg gag bikin apa...what did i do last year??
-------   LOADING   ------------
-------   LOADING   ------------
-------   LOADING   ------------
-------   LOADING   ------------

and the answer: NOTHING...

can u imagine it?? i did nothing last year..the worst part is this year I becoming lazier...

mood jg lagi kelabu..i know there's an open recruitment in **** ********* 
tapi kok temen gue gag kasih kabar gue yaaa..
gue tau kita sama2 punya akses yg sama untuk tau informasi ini..
dan berkat insiden taun lalu ( gue gagal,, dan dia juga gagal *dgn tragis,, krn slangkah lbh dekat menuju ke sana*),, kemungkinan dia juga udh males cari info ini..gue juga gag ksh tau juga sih.. krn gue pikir ini bukan prioritas dia (gue baru sadar,, taun ini dia udh gag bisa..pdhl kmrn2 udh suudzon,,hahahaha )dan gue lagi *buat gue sendiri gue udh terlalu nyaman dgn kemalasan ini..males rempong2 memulai sesuatu dari awal.. taon depan adalah taun terakhir buat gue coba..tapi kemungkinan besar gue gag ikut baik taun ini atau taun depan*..
semoga dia gag lupa untuk kabar2i gue ttg info ********

kalo dipikir2 juga gue ikutan terus lulus (pengandaian luar biasa yg sangat sulit terjadi)..gue pasti kelamaan mikir..jatoh2nya gag diambil..karena tadi itu..udah kerasukan si malas..udah susah untuk berubah..

omigot..hari ini lembur pula..pengen pingsan rasanya...males+ngantuk :'(


0 comments on "1st day after (quite) long holiday"

Posting Komentar

 

Just Me Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez