Senin, 26 September 2011

Alone

Posted by Just Me at Senin, September 26, 2011
Minggu ini siklus hidup gw ga jelas...
tidur ga jelas,, pikiran pun ga jelas...

gw bingung harus bikin tulisan apa buat diklat nanti..
ga tau,, bener2 mentok...
jadi sebel sama diri sendiri...
*lupakan saja,, smg gw bisa melewati smuanya*

mudah2an ada yg bs bantuin...
kenapa ya disaat2 spt ini ga ada yg bs dimintain tolong...
sebenernya yg paling penting dukungan moril...

tambah ga jelas lagi karena laptop gw 'aneh'...
setelah di instal ulang,, kalo mw pake mouse,, flash disc atw hard disc hrs restart laptop....
stresssssssss

hmmmm... jadi soundtrack untuk hari ini untuk pelipur lara adalah "the only exception" versi glee

gue suka yg bagian 1:14... love the scene so much....
meskipun banyak temen2 yg lain,,  tapi ga lupa sama cewenya...
intinya ga nyuekin cewenya...

hope someday find someone like that :)

3 comments on "Alone"

TUKANG CoLoNG on 26 September 2011 pukul 18.29 mengatakan...

gue malah senin yg ga jelas..

Putri Baiti Hamzah on 26 September 2011 pukul 22.16 mengatakan...

Aamiin..hopefully so ya mbak ira ;)

Hujan pasti berhenti dan mudah-mudahan akan nampak pelangi..

Ganbatte^^

Just Me on 30 September 2011 pukul 14.40 mengatakan...

@TUKANG CoLoNG: semangat :)
@Putri Baiti Hamzah: iya,, amiiinnnnn ^^

Posting Komentar

 

Just Me Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez