Senin, 06 September 2010

Pengennya Gw tuh...

Posted by Just Me at Senin, September 06, 2010
Akhir2 ini hidup gw berasa hambar,,basi BGT deh... Gw pengen kaya dulu,, pengen main PS sepuasnya dari pagi sampe pagi lagi kaya jaman2 kuliah...ga tau kenapa ya...sekarang2 ini gw ga nemu permainan yg OK punya,, temen main gw *ade gw yg plng kecil*,, sibuk bgt main PB *permainan yg menurut gw sm sekali ga menarik ---> gw suka permainan action,, contohnya GTA,, TEKEN,,etc...game yg punya cerita,,ga kaya PB * (tapi ga tau jg si,,hehe)...
*adikku tercinta,, main PS lagi nyok!!!*
nb: gw cariin poto loe yg paling keren,, biar lo ga marah2...hehehe


*permainan favorit gw dr jaman2 PS1 (gak lengkap krn inet yg super lemot)*


gw pengen ke Gramedia,, beli buku yang banyak...Gramedia favorit gw: Gramed dago, Bandung ---> depan BIP (gw bisa baca bukunya dulu *soalnya banyak buku yg udah ga ada bungkusnya,,trz ada tempat duduknya pula,, deket kosan gw jaman dulu---> tinggal ngesot nyampe,,hehehe*)...tapi faktanya,,dari minggu lalu pengen ke Gramed,, ada aja yg bikin batal...

Puncaknya: hari ini gw lemah,, letih,, lesu,, lelah,,lunglai... pokonya lemesssssss BGT... gw terserang flu,, meriang,, terus mag gw jg kumat...gw kena flu mungkin gara2 pas hari jumat pulang malem2 dari seminar,,
*foto waktu seminar (ga jelas krn posisi tmpt duduk gw yg ga bagus+ pake kamera HP jaman baheula,, hehe* 

sabtunya langsung jalan2 sm sepupu2 (salah gw jg yg ga memprediksi kondisi lapangan,, rencana bwt refreshing gagal total)...di kantor kondisiny smakin parah,, pengen ke yankes,, tp pasti nanti males makan obatnya,,hahahaha... ditambah inet kantor gw hari ini lemottttttttttttttt abiesssssss...ampun DJ!!!

4 comments on "Pengennya Gw tuh..."

TUKANG CoLoNG on 9 September 2010 pukul 22.29 mengatakan...

games plants vs Zombies asik lho..

BIP itu yg sblh mana ya..padahal baru sebulan yg lalu aku PKL ke Bandung.:(

Just Me on 14 September 2010 pukul 08.01 mengatakan...

@TUKANG CoLoNG: ntar aq coba deh plants vs Zombies nya...BIP ada di jl merdeka, trs aja dari jalan dago...kamu PKL di daerah mana??

agustinriosteris on 29 Januari 2011 pukul 22.45 mengatakan...

hahahhaa jaman dah berubah...
game-game ityu jadi tampak mneyenangkan karena kita sempat mengalami pengalaman dgn game itu saat kita masi kecil..

btw harvest moon maen mpe taon keberapa??
dah kaya raya blum
hahhaha

Just Me on 2 Februari 2011 pukul 21.29 mengatakan...

@agustinriosteris: yupsss,, mngkin krn skrng udh 'tua' kali ya...hehehehe ;p

Harvest Moon yg PS 1 udh tahun ke-4..udh tamat si,, tapi sebenernya msh bisa dilanjutin..cm udh males...kaya raya dgn sukses,, soalnya di tahun ke 3 pake game shark,,hehehehehehe

klo HM PS 2,, nyerah deh...udh tahun ke2 (udh nikah)...lumayan kaya...cm ga tau kenapa bosen,,jd ga dilanjutin deh

Posting Komentar

 

Just Me Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez