Rabu, 19 Mei 2010

Mati Ide... Sindrom Para Penulis Putus Asa

Posted by Just Me at Rabu, Mei 19, 2010
Huuufffffffffffttttttttt....akhir2 ini gw kerja,,tapi gak tau mesti ngapain...kenapa ya timingnya selalu gak pas...pas lagi semangat2nya pengen do something with my journal (kondisi yg sangat langka sekali terjadi,,atau perasaan gw aja yg menipuhttp://www.emocutez.com),,ehhhhh revisi dari para senior tak kunjung tiba...sekarang,,pas lagi JENUH,, mati ide,,gak mood nulis...revisi dari para senior menghampiri...Owhhhhhh emmmm Giiieeeeee,, mana revisinya banyak,,tulisan beliau-beliau tidak terbaca oleh diriku yang sudah rabun senja inihttp://www.emocutez.com...mau mulai revisi,,tapi gak tau mau mulai dari mana...MENTOK.co.id...belum lagi masalah editing caki(catatan kaki) a.k.a  footnote yang dari jaman gue kuliah paling gue hindari males berurusan dengan bagian itu (karma nih,,selama ini selalu mengandalkan orang lain untuk urusan footnote)...arrrrrrgggggggghhhhhhhhhh....

gue tau si,,mengeluh kayak gini gak bakalan bikin jurnal gue itu secara ajaib dan mengejutkan beres secara tiba-tiba...gue boseeeeeeeennnnnnn,,pusinggggggggggg,,mumettttttttttttthttp://www.emocutez.com...di tambah kondisi lingkungan yang mendukung... I realy need some supports...terlalu banyak penulis putus asa di sini (sampai2 ada statement atau lebih tepatnya jeritan hati dari seorg penulis putus asa: "gak ada tulisan yang jelek,,yang ada cuma pembaca yang tidak mengerti maksud penulis,,wkwkwkhttp://www.emocutez.com)...semoga para penulis putus asa ini bisa segera bertobat dan kembali ke jalan yang benar.......S.E.M.A.N.G.A.T,, sampai titik darah penghabisan (mengingat perjuangan gw jaman dulu bwt dapetin ini)...

5 comments on "Mati Ide... Sindrom Para Penulis Putus Asa"

TUKANG COLONG on 21 Mei 2010 pukul 17.02 mengatakan...

semoga komentar saya ini meginspirasi deh..;)

Rinda on 22 Mei 2010 pukul 09.18 mengatakan...

wajar sis kalo jenuh,namanya jg manusia normal ^_^

represing aja y sis biar smangat lg ^0^

With Love,

|
|
V

Miss Rinda - Personal Blog

Just Me on 24 Mei 2010 pukul 08.02 mengatakan...

@ TUKANG COLONG: thx buat komentarnya,,sebuah dukungan dari teman,,pasti menginspirasi :)
@ Miss Rinda: weekend kemaren bener2 udh refreshing (tidur seharian),,hehehe :)

readhermind-dy on 27 Mei 2010 pukul 05.20 mengatakan...

SEMANGAT.. SEMANGAT!!!

Just Me on 27 Mei 2010 pukul 08.46 mengatakan...

@ readhermind-dy: thx,ya untuk dukungannya...salam kenal ^__^

Posting Komentar

 

Just Me Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez