Rabu, 05 Mei 2010

Jatuh Dari Tangga

Posted by Just Me at Rabu, Mei 05, 2010
Kejadian naas itu terjadi hr senin(03-05-2010), tepatnya pukul 18:00 WIB...Seperti biasa,,gw pulang kantor lewat tangga itu buat absen hand key...tapi gak tau kenapa,,naasssssss BGT gw,,ga tau krn pandangan mengabur (maklum nenek2 sering gak awas,,hehehe) atw banyaknya beban pikiran (lebay mode: ON,wkwkwk) tiba2 gw jatuh dr tangga itu...OMG,,maluuuuuuu BGT,,apalagi selain disaksikan dua temen kantor gw,, ada bapa2 yg lewat pas gw jatuh

bapa2: jatuh ya,,dek??
gue: (O M G,,ya iyalah...bapa sangka sy duduk2 bwt piknik di tangga??huhu) iya,,pa...
bapa2: iya,,saya denger suara jatuhnya keras bgt...kakinya bisa di tapakin kan??kalo gak bisa biar sy urut daripada nanti tmbah parah...
gue: (sambil menahan rasa sakit+malu) makasih,,pa..kakinya masih bisa napak ko..

akhirnya bapa2 itu pun pergi meninggalkan gw sang korban dan dua teman gue...pas bangkit berdiri pandangan gue mengabur+pendengaran berdengung,,OMG mudah2an aj peristiwa sial ini tidak membawa pengaruh besar bwt kesehatan guehttp://www.emocutez.com...
untungnya gw masih bisa jalan dgn slmt sampe tmpt pngkaln bus karyawan...sampe di rumah,,kaki gw tmbh sakit,,en semakin parah,badan rasanya rontok semua,,apalagi pas berdiri...OMG sesek napas,,kepala pusing 10 keliling,,pandangan kabur lebih parah dari sebelumnya...abis ntu gw langsung deh ke tkng urut,,sakit bgt pas bengkakny dipijet...besoknya gw gak ngantor,,soalnya ni kaki msh rada2 sakit,,setiap diajak jalan nyeri...
Gw sadar,, ini semua krn gw mnghrpkan bwt bolos kerja(bwt alasan ga penting)...en terwujud dgn peristiwa naas ga PENTING itu...OMG lain kali gw ga mau punya harapan2 aneh(kapok,,chieeeennn)

0 comments on "Jatuh Dari Tangga"

Posting Komentar

 

Just Me Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez