Rabu, 20 Juni 2018

Resolusi Tengah Tahun + Karakter favorit drama "Because This is My First Life"

Posted by Just Me at Rabu, Juni 20, 2018
Gak mungkin gue mati membawa dendam...
Ada beberapa dendam yg mngkin akan gue relakan saja...



cukup sekian dendam gue ini dibahas... gw akan membahas karakter favorit gue di serial drama "Because This is My first Life"...
Karena baru kali ini gue nge-fans sama BUKAN pasangan pemain utama....
pasangan favorit gue: Tn. Ma dan Soo Ji

Image result for direktur Ma soo ji because this is my first love


gue salut sama Tn. Ma, meski udah diomelin banyak sama Soo Ji ttp aj dia nempel ...
dan kadang2 lucu2 juga, kayak pas setelah dia meyakinkan Soo Ji kalo dia ga masalah dengan latar belakang keluarga Soo Ji,, dia langsung bilang "aku sudah dimarahi kamu 2 kali hari ini, tdk mungkin ini jadi yg ketiga"...hahahaha,, dia pergi, sambil membuat isyarat sarangheyo...


0 comments on "Resolusi Tengah Tahun + Karakter favorit drama "Because This is My First Life" "

Posting Komentar

 

Just Me Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez