Selasa, 17 Januari 2017

...Gak Berubah...

Posted by Just Me at Selasa, Januari 17, 2017
Gue udah di bully dari jaman SD...
paling parah pas SMP...
gw pikir bakal berubah semakin umur gue bertambah tua...


Ternyata,, pas gue udh kerja pun sama aja...
udah gak dikasih kerjaan, gue akhirnya memusatkan pikiran pada meningkatkan jabatan...
namun akhirnya gue pun dihalang2i buat mengajukan dupak gue (yg dilakukan oleh si tua bangka banci kaleng biadab)...
udah gue yg rugi,, gue juga yang harus sabar dan ngalah..sakit jiwa
padahal karir dia juga udh mentok paling pol, ngapain juga ngancurin karir orang...


sampe sekarang kayakny dia belom dapat karma/azab/hidayah...
para pembullly gue jaman dulu juga kayakny hidupnya baik2 aja...
enak bgt ya,, mereka... gue yang jadi korban doank, hidup gue juga ga bagus2 amat....
huekkkk udah enek bgt.... 

0 comments on "...Gak Berubah..."

Posting Komentar

 

Just Me Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez