Kamis, 12 November 2015

...hey,,you...

Posted by Just Me at Kamis, November 12, 2015
Tahun ini mmng sangat berat...
harus menerima kegagalan setelah mengalami kegagalan tahun lalu untuk keluar dari sini...
kehilangan satu2nya teman untuk sharing di sini,, krn dia sudah berhasil dengan usahany spy bisa keluar dr sini..
anyway,, gue happy kok buat dia,, seenggaknya satu permasalahan dia selesai...

satu2nya kejadian yang membuat gue bahagia yah pas ketemu dia, tpat di awal2 tahun 2015 yg mngenaskan ini...
as usual, gue cm bisa jd secret admirer...
tpi gue menikmati kok...
kagummm bgt sama dia..
well, kesimpulanny gue ga bisa lepas dari manusi scorpio...
selalu aj scorpio...hahahahhaha


0 comments on "...hey,,you..."

Posting Komentar

 

Just Me Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez