Rabu, 14 Januari 2015

2015 tampak lebih buruk dari 2014

Posted by Just Me at Rabu, Januari 14, 2015
Gw memulai 2015 dgn tangisan....
Dan perkiraan 2015 bakal lbh mengerikan sngt tepat...
Disaat gw blm benar2 bisa berbenah diri akibat segala macam kegagalan...
Gw sudah disuguhi hal2 mngerikan lainny, dijegal, ditinggalkan, dijebak...intinya terjebak dan tersesat d tempat paling mnjijikan...yak, mmng slah gw, ngapain juga masuk situ....salah pilih dan dibutakan prioritas pmikiran kolot yg bodoh!!!!
Mngkin penjabarannya lebay..
Dan smuanya mengganggap i'm a real bitch..yg ga bs bersyukur...
Biarin aj...
Gw mau ngeluh sampe mati!!!

*is it too hard for U, God? to make me happy....*

0 comments on "2015 tampak lebih buruk dari 2014"

Posting Komentar

 

Just Me Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez