Sabtu, 18 Oktober 2014

(Maybe) I chose poorly

Posted by Just Me at Sabtu, Oktober 18, 2014
I've made my decision: won't attend the test...

yeppp,, mungkin keputusan itu salah... karena gw memang pengen keluar.. tapi waktu tesnya sungguh tidak tepat...kalo tesnya minggu depan.. mungkin gw akan ikutan...

masalahnya juga kompleks... sudah beberapa kali gw mncoba untuk mendaftar di institusi lain..tapi berakhir gagal... mulai dari tidak lulus administrasi online,di tengah2 tes, sampai yg paling tragis adalah terakhir ini: tidak lulus di wawancara akhir...

jadi gue sebenernya udah bosen juga sih..daftar2 ini itu...tes ini itu...cara paling bodoh yang sekarang gue lakukan adalah: MENUNGGU SESEORANG/PIHAK/INSTITUSI menawarkan sebuah kesempatan emas untuk keluar...

semoga bisa terjadi

0 comments on "(Maybe) I chose poorly"

Posting Komentar

 

Just Me Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez