Jumat, 29 November 2013

K.E.C.E.W.A

Posted by Just Me at Jumat, November 29, 2013
gue mmng bukan manusia sempurna...
klo kritik membangun gue msh terima..
ngomongin di blakang? mmng pngecut..apalgi terkait hsl tulisan...mls bngt..

hri ini hikmahny: mmng apa yg lo tebar...itu yg lo tuai
alias u play drama..u get karma...

ternyata reaksi lo sama aj...ktika mndapat kritikan...hahahaha....gak ada yg smpurna di dunia ini...gue sih mulai blajar untuk tidak mnyepelekan/mnghina hsil kerja org...smoga lo  n org lain juga...

lo sndiri tau kan: lebih gampang komentarin drpd buat...

intinya kalo mengkritik ya hrs mau dikritik...jgn sampe maunya kritik kerjaan org lain doang..

smoga gue bisa lupain ulah 2 oknum tsb..lagian mreka bukan temen/sahabat gue..abaikan sj lah mreka..

0 comments on "K.E.C.E.W.A"

Posting Komentar

 

Just Me Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez