Jumat, 28 September 2012

One For The Money

Posted by Just Me at Jumat, September 28, 2012
Film ini baru gue tonton kemarin setelah menemukan subtitle yang pas...Seebenernya film ini biasa aja, gak terlalu spesial atau film yang bisa bikin gue jatuh hati. Review dari berbagai web juga menunjukkan film ini tidak terlalu spesial. Cuma satu alasan kenapa gue mau bikin review untuk film ini: ada cowo keren yang bertanggung jawab dan bisa diandalkan, so jangan bosen kalo gue bakal sering ngebahasa tentang cowo tersebut.

ceritanya dimulai dari seorang cewe bernama Stephanie Plum yang kehilangan pekerjaannyam dan kekurangan uang, akhirnya terpaksa bekerja untuk sepupunya, vinnie, sebagai seorang debt collector. Dia pun tertarik untuk mengejar hutang jaminan milik Joe Morelli, mantan kekasihnya yang meninggalkannya tanpa alasan jelas. Hal tersebut dilakukannya bukan hanya untuk mendapat imbalan uang yang banyak, tetapi juga untuk membalas dendam sakit hatinya.

Dalam menjalankan tugasnyam, karena Stephanie sama sekali tidak berpengalaman, dia dibantu dan dilatih oleh Ranger. nah, Ranger ini yang gue bilang cowo keren yang bertanggung jawab dan bisa diandalkan. OMG, dia rela bantuin Stephanie yang tertipu John Morelli sehingga diborgol di kamar mandinya sendiri (meskipun sedikit dipaksa),  dia juga membantu Stephanie mengejar target lainnya dan tertembak tapi sama sekali tidak marah. Belum lagi, di awal-awal dia yang melatih Stephanie menembak, membelikan senjata, dll...




Meskipun pemeran utama prianya bukan Ranger, tetapi Joe Morelli, Ranger berhasil mencuri perhatian gue http://www.emocutez.com

Seperti gue bilang di awal cerita ini biasa saja, endingnya juga bisa ditebak: Stephanie baikan dengan Joe Morelli, happy ending *spoiler*. Angin segar di film ini buat gue cuma si Ranger itu doang, hehehehe...selamat menonton.

0 comments on "One For The Money"

Posting Komentar

 

Just Me Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez