Senin, 25 Juni 2012

Terbaik Buat lo :)

Posted by Just Me at Senin, Juni 25, 2012
udh berminggu2 gw berperang batin...

apa hrs cuekin lo selamanya atau gak??

sebenernya udh pengen nanya ada apa sama dia...

tapi gw takut,, en trauma dengan jawaban : No comment..

Hanya bisa berharap yang terbaik buat lo...

Gw mendukung lo dari jauh...

gak mungkin gw benci sama lo (gw memang bukan teman yang baik,, maaf akan keegoisan gw,, intinya gw gak bisa ngertiin lo...)

Makasih udah mau dengerin smua crita2 gak penting gw...

kayaknya lbh banyak kelakuan2 gw yg menyakiti lo... (Gak bisa minta maaf scr langsung, krn trauma dgn no comment, atau gak dibales)...mungkin yg terjadi skrng ini karma buat gw

intinya:

Hanya bisa berharap yang terbaik buat lo...

Gw mendukung lo dari jauh...

0 comments on "Terbaik Buat lo :)"

Posting Komentar

 

Just Me Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez