Rabu, 18 Agustus 2010

Mengatasi Orang Yang Bermulut Tajam (Setajam SILET *gaya feni rose*)

Posted by Just Me at Rabu, Agustus 18, 2010
Akhir-akhir ini gw bingung dengan "orang2" yg sibuk ngurusin org lain...OMG,,please donk ini Jakarta jack...prinsipnya loe ya loe,,gw ya gw...ga ush ngurusin urusan orang deh...gw aj gak minta pendapat loe koq...beda ceritanya ya klo gw curhat,,trz gw minta pendapat loe gitu...belum lagi cara loe ikut campur tuh cukup membuat kuping gw merah...please be careful with your mouth...gw gak bakal doain loe spy mndpt hal yg sama dgn apa yg udh loe bikin,,krn gw tau kondisi loe...

klo "korban"ny cm gw...mungkin gw nya yg terlalu sensitif...tapi korbannya bkn cuma gw doang,,bo...mungkin klo lo gak ngebachot,, loe ga idup kali yeeee....hehehehe

gw baca rubrik psikologi di sebuah tabloid...untuk menghadapi org bermulut tajam,, setajam SILET *gaya feni rose*...kita gak usah terlalu meresapi kata2nya,, apalagi memasukkannya ke dalam hati & pikiran...cukup menangkap makna dari kata2 tajamnya tsb...tips selanjutnya adalah kata orang tua: "Yang waras hrs ngalah"...Ini jg jd pelajaran bwt gw spy gw mikir dulu sblm berbicara...Intinnya BE CAREFUL WITH YOUR MOUTH.


6 comments on "Mengatasi Orang Yang Bermulut Tajam (Setajam SILET *gaya feni rose*)"

TUKANG CoLoNG on 19 Agustus 2010 pukul 00.05 mengatakan...

aku seneng banget banget gag harus ngurus orang lain, tapi kok ada ya yang seneng ngurus orang? ckckck

Just Me on 19 Agustus 2010 pukul 08.29 mengatakan...

@TUKANG CoLoNG: gitu deh...mngkin emang proses dlm hidup untk lbh bnyk mengenal karakter org :)

Anonim mengatakan...

hwoooooooo kakak asiiik deeh,...
four thumbs up hahahaha

Just Me on 23 Agustus 2010 pukul 09.20 mengatakan...

@prima masria dutrijunsia: iya,,dunkssss...
thx 4 ur thums,,hahahaha...

Anonim mengatakan...

gw juga pusing menghadapi bawahan yang bermulut tajam ..berteriak paling keras kalau orang lain salah...tapi diem aja alias ngeles.com klo dia salah

Anonim mengatakan...

Kereeen, akan aku coba ...
Waras ngalah n prinsip mulutnmu harimaumu.
Jika denger kata tajam dari dia, diem aja ... Toh ƔªйǤ bakal nilai orang lain kok :D

Posting Komentar

 

Just Me Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez